Alasan Kenapa Harus Dukung Miss World 2013 Bali


calon istri idaman kamu-kamu

calon istri idaman kamu-kamu

Tahun ini adalah tahun yang super duper istimewa buat seluruh rakyat Indonesia. Apa pasal? Pertama,karena di tahun ini Ouchzine hadir untuk kamu-kamu. Kedua, karena di tahun ini pula, pagelaran Miss World untuk pertama kalinya dalam sejarah dilaksanakan di Indonesia. Ini adalah sesuatu yang SESUATU banget guys.

Tapi di tengah bergulirnya ajang ratu kecantinkan sedunia itu, justru muncul suara-suara penolakan dari beberapa kelompok masyarakat. Mereka menilai ajang Miss World dapat mencoreng muka Indonesia dan merusak moral bangsa. How can? Ya itu sih pendapat mereka dan selama tidak mengganggu orang lain, sah-sah saja kok berpendapat. Kamu juga boleh berpendapat bahwa bumi itu kotak, air laut itu rasanya manis atau kambing dan sapi adalah hewan-hewan petelur ulung. Tapi apakah nanti akan diketawain orang, itu urusan lain.

Pada kesempatan kali ini, Ouchzine juga akan mengemukakan pendapatnya. Secara umum kita setuju kok Miss World 2013 diadakan di Indonesia. Berikut adalah alasan-alasan yang mungkin juga merupakan alasan-alasan yang wajib kamu pertimbangkan.

  1. Karena itu diadakan di Indonesia

“Do you know Bali, mister?”

“Yes I know it very well.”

“Do you know Indonesia?”

“Ehmm is it part of Bali?”

“gubrack!!!”

Masih ingat guyon tidak lucu di atas? Jangan kaget lho, memang bagi beberapa bule, Bali lebih terkenal dari Indonesia. Dengan diadakannya Miss World di Indonesia, secara tidak langsung, mereka akan sadar kalau Bali adalah salah satu surga yang ada di negeri ini, di samping surga-surga lainnya, seperti Jogja, Bromo atau surga lumpur lapindo di Sidoarjo (surga buatannya Aburizal Bakrie). Siapa tahu entar mereka bakal ke Indo lagi sambil bawa suami, pacar, anak, atau bila perlu seluruh warga negaranya. Tapi dengan catatan jika mereka dapat kesan positif waktu di Indonesia. Tapi kalau malah dihadang pake truk yang isinya orang-orang “sangar” sambil teriak-teriak bawa pentungan, yah jangan harap mereka ga bakal cerita ke negeri mereka kalau Indonesia itu….ya kaya gitu deh. I hope u know what I mean.

2. Karena ada wakil Indonesia di sana

Di ajang internasional itu, ternyata ada juga wakil tuan rumah, dan ini sangat membanggakan. Vania Larissa adalah tumpuan bagi negeri ini, agar mampu mengangkat kebanggaan nasional di hadapan dunia internasioal. She needs your support guys! Bukannya malah ditentang oleh rakyatnya sendiri. Kalau dia kecewa terus lari ke Singapura gimana? Terus wanita cantik lainnya se-Indonesia mengikuti jejaknya, lantas Indonesia krisis wanita cantik, apa kalian mau tanggung jawab?

Ga kalah sama artis Korea cuy

Ga kalah sama artis Korea cuy

3. Sebagai obat multi-krisis

Rupiah keok, Liga kisruh, pejabat selingkuh, birokrat korup, pilkada rusuh, oh noooo. Rakyat butuh sesuatu untuk bisa membuat mereka tersenyum, dan Vania Larissa salah satunnya. Selain karena senyumnya yang memang melelehkan jiwa, dia juga berpeluang besar untuk berbicara banyak di ajang Miss World kali ini.

4. Lebih baik dukung Miss World daripada dukung partai-partai korup yang bisanya cuma merepotkan rakyat.

Kontestan Miss WOrld 2013 lagi nari kipas, mau donk dikipasin

Kontestan Miss WOrld 2013 lagi nari kipas. Mau donk dikipasin

Nah, kalau yang ini tahu sendiri khan, hehehe

Ya, itulah alasan-alasan yang membuat Ouchzine mendukung penyelenggaraan Miss World 2013 di Bali. Semua alasan itu sebenarnya bisa dirangkum menjadi satu kalimat:

SAYA DUKUNG MISS WORLD 2013 BALI, KARENA SAYA ORANG INDONESIA SEJATI.

Bangga Jadi Indonesia

Bangga Jadi Indonesia

aseeekkkk, buka sitik joss. Langsung komen ya

Iklan

22 comments on “Alasan Kenapa Harus Dukung Miss World 2013 Bali

  1. iya aq seh setuju ajah…lha emang budaya timur mana yg dipake acuan? kita ini indonesia di asia tenggara…lha aq inget mbah-mbah moyang kita aja pake kemben jarik batik, mandi di sungai bareng2…lha kan dah porno banget..trus budaya timur mana ya yg dimasalahin? *bingung mode on*

  2. kunjungan balasan πŸ˜‰ Nice article … dan saya juga orang Indonesia sejati yang capek sama demo-demo gag penting dan gag mau kalau sampe Indonesia krisis wanita cantik setelah krisis-krisis yang lainnya πŸ˜€

Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s